Thebe Magugu dinominasikan untuk Hadiah LVMH di Paris

logo

Thebe Magugu, perancang Fashionable Afrika Selatan telah dinominasikan untuk LVMH Prize di Paris. LVMH Prize dikenal sebagai platform yang dibentuk oleh wakil presiden eksekutif Louis Vuitton, Delphine Arnault, untuk mendukung dan menghormati perancang busana muda secara global. Dari 1.700 kandidat, Thebe Magugu dari Afrika Selatan berhasil mencapai 20 semi finalis teratas.

Gulma Thebe

Siapa Thebe Magugu?

Thebe adalah seorang desainer yang berbasis di Johannesburg dan lahir dari Kimberly, Northern Cape. Dia mendesain pakaian siap pakai wanita dan juga memiliki pijakan yang kuat dalam aksesori dan proyek multidisiplin kecil. Magugu turun ke media sosial untuk membagikan penghargaannya karena menjadi salah satu dari 20 kualifikasi yang akan dipilih.

“Saya merasa terhormat dinominasikan untuk LVMH Prize di Paris. Tumbuh dan melihat desainer LVMH- perusahaan yang memegang Dior, Louis Vuitton, Givenchy, Loewe, dan Celine telah menahan rasa lapar saya untuk apa yang saya lakukan karena mereka mendukung dan menunjukkan ide ini bahwa mode meskipun bisnisnya sangat cerdas, industri transportasi dan sering seperti mimpi. Dipilih untuk Penghargaan LVMH yang bergengsi adalah salah satu pencapaian terbesar saya.”

Magugu adalah salah satu dari dua desainer Afrika yang dinominasikan. Kenneth Ize dari Nigeria juga dinominasikan untuk hadiah tersebut. Ke-20 semifinalis akan diturunkan ke babak delapan besar oleh panel yang terdiri dari 63 spesialis mode pada tanggal 1 dan 2 Maret 2019. Delapan finalis kemudian akan bersaing untuk memperebutkan hadiah R4 728 199,28 dan bimbingan selama satu tahun.

Semifinalis LVMH Prize 2019

Dua puluh desainer yang mewakili 15 negara terpilih dari 1.700 kandidat. wakil presiden eksekutif Louis Vuitton dan pendiri penghargaan, Delphine Arnault, mencatat bahwa para insinyur mode yang telah membuat potongan tahun ini memiliki banyak pengalaman, dengan beberapa memulai dan yang lainnya sedang mapan.

Berita Kasino Lainnya

Author: James Young